Tuesday 27 August 2013

KOTAK Kolaborasi Bareng Pemain MU

Tantri Kotak mengaku deg-degan untuk mengetahui siapa pemain klub Manchester United yang akan turut berkolaborasi di video klip Rise and Fall.Pasalnya, pada Agustus mendatang ia akan bertolak ke kota Manchester untuk menggarap video klip lagu ciptaan JFlow itu.
"Sampai saat ini kita masih merundingkan, siapa pemain MU yang terlibat. Pastinya deg-degan bisa berkolaborasi dengan pemain MU," ungkap Tantri saat ditemui di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/7) malam.
Untuk penggarapan rekaman lagu sendiri diakuinya sudah rampung sejak bulan Maret kemarin. Selanjutnya mereka hanya perlu membuat video klip yang bersetting di kota Manchester bersama pemain klub Setan Merah.
"Dari Maret lagunya sudah jadi, sudah rekaman dan segala macamnya. Sekarang tinggal video klipnya nanti di sana (MU)," jelasnya.
Kolaborasi Bareng Pemain MU, Tantri Kotak Deg-Degan
Ditambahkan Cella sang gitaris, mereka senang bisa menjadi bagian dengan memberi warna dalam lagu Rise and Fall. Apalagi lagu itu tetap mencerminkan ciri khas dari Kotak dan JFlow.
"Ciptaaan JFlow. Lagunya juga sudah jadi. Akhirnya kita memberi warna di lagu itu. Karakter rocknya tetap ada, ciri kita dan karakter JFlow juga tetap ada," papar Cella.

No comments:

Post a Comment

silahkan beri komentarnya kerabat ;-)