Monday 9 September 2013

Bassist Band Kotak Ngedrift Bareng Robhie Nishida


Untuk pertama kalinya dalam sejarah Achilles Formula Drift Asia, band Kotak asal Indonesia menghibur penyelenggaraan Achilles Formula Drift Asia 2013 putaran kedua, di Speed City Kuala Lumpur, Malaysia, akhir pekan lalu.

Tampilnya band KOTAK yang beranggotakan Tantri (Vokal) , Chua (Bass) dan Cella (Gitar) di arena drifting kali ini tentu saja menjadi suatu hal yang berbeda dari acara Achilles Formula Drift Asian Series yang pernah ada.
Tiba di Malaysia pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013, Kotak ikut dalam taxi drift bersama Achilles Drift Team. Chua (Bass) band Kotak, satu-satunya personil yang berani mengikuti Taxi Drift bersama Robhie Nishida, drifter tangguh asal Jepang.

"Sungguh luar biasa rasanya duduk di sebelah drifter top dunia, di dalam rasanya seperti menaiki jetcoaster, kalau ada kesempatan ini lagi, saya ingin mencoba, rasanya seperti ketagihan," beber Chua kepada SPORTKU.com.

Minggu, 1 September 2013, Kotak dan Shae tampil mulai pukul 11:30-13:00 waktu Malaysia. Dan dilanjutkan dengan acara Meet and Greet dari pukul 13:00-13:30 waktu Malaysia.
Chua '(Bass) Kotak' Ngedrift di Achilles Formula Drift Malaysia 2013
Chua '(Bass) Kotak' Ngedrift bareng Robhie Nishidaachilles, achilles formula drift malaysia, chua (bass) kotak, band kotak, shea, tantri, cella,
Sumber: Supportku.com

No comments:

Post a Comment

silahkan beri komentarnya kerabat ;-)