Monday 9 September 2013

Kotak Memulai Debut di Achilles Formula Drift Malaysia


PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk. sebagai produsen ban Achilles, kembali membuat gebrakan di putaran kedua Achilles Formula Drift 2013 yang akan berlangsung di Speed City, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu, 1 September 2013.



Tidak hanya akan dipenuhi oleh drifter handal dari berbagai negara. Kejutan dalam event kali ini adalah hadirnya band papan atas asal Indonesia, Kotak, yang siap menghentak dan mengguncang Speed City, Kuala Lumpur.

Grup band yang memiliki banyak fans di negeri jiran Malaysia ini mengaku surprise dan bangga bisa tampil dalam kegiatan motorsport yang berskala Internasional. "Ini sesuatu yang baru karena Kotak belum pernah tampil di acara motorsport sebelumnya," kata Tantri, vokalis.

Dipilihnya Kotak sebagai brand ambassador Achilles, menurut Presiden Direktur PT MASA, Pieter Tanuri, karena pihaknya ingin bermain di segmen yang bukan hanya otomotif.
"Kami ingin mengembangkan potensi market. Saat ini target market kami adalah membidik anak muda. Dan band Kotak kami anggap tepat untuk mewakili generasi muda," tegas Pieter.

Dalam event ini Warner Music Indonesia yang menaungi Kotak juga membawa penyanyi yang digemari  generasi muda Malaysia, Shae. Kotak dan Shae akan menghibur masyarakat pencinta motorsport dengan hits mereka seperti “Pelan Pelan Saja”, “Beraksi”, “Tendangan Dari Langit”, dan “Rise and Fall”. Lagu “Rise and Fall” ini adalah lagu yang didedikasikan Kotak dan J-Flow untuk kerjasama Achilles dan Manchester United Football Club.

Band Kotak meriahkan Achilles Formula Drift Malaysia !Achilles Formula Drift 2013, achilles, band kotak, speed city kuala lumpur, peter tanuri,

No comments:

Post a Comment

silahkan beri komentarnya kerabat ;-)