Monday 9 September 2013

Perform KOTAK di Achilles Formula Drift Malaysia 2013

Seperti yang dilangsir SPORTKU.COM - PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk. sebagai produsen ban Achilles, membuat gebrakan dengan mengundang band rock papan atas dan penyanyi asal Indonesia yaitu Kotak dan Shae di putaran kedua Achilles Formula Drift 2013 yang berlangsung di Speed City, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu - Minggu, 31 Agustus-1 September 2013.



Tampilnya band Kotak yang beranggotakan Tantri (Vokal) , Chua (Bass) dan Cella (Gitar) di arena drifting kali ini tentu saja menjadi suatu hal yang berbeda dari acara Achilles Formula Drift Asian Series yang pernah ada.

Grup band yang memiliki banyak fans di negeri jiran Malaysia ini mengaku surprise dan bangga bisa tampil dalam kegiatan motorsport yang berskala Internasional. "Ini sesuatu yang baru karena Kotak belum pernah tampil di acara motorsport sebelumnya," beber Tantri, vokalis, kepada SPORTKU.com.

Baik Kotak maupun Shae sukses menghibur difter top dunia dan masyarakat pencinta motorsport dengan hits mereka. Sepuluh lagu yang dibawakan oleh kotak, dimana salah satunya, adalah "Rise and Fall", merupakan theme song dari kerjasama Multistrada dan Manchester United, klub sepakbola dunia asal Inggris.

Penampilan grup band Kotak berhasil menyita perhatian para penonton yang memadati Speed City Kuala Lumpur. Band yang beranggotakan 3 personil itu mampu membius para penonton dengan 10 lagu yang dinyanyikan.

Ditambah lagi penampilan Shae, penyanyi cantik yang kini tengah memulai debutnya dan telah memiliki banyak fans di Malaysia. Ia membawakan 5 lagunya yang kini tengah banyak digandrungi kaun muda Malaysia.
Band Kotak Sukses Hibur Drifter Achilles Formula Drift Malaysia 2013achilles, achilles formula drift malaysia, chua (bass) kotak, band kotak, shea, tantri, cella,
Band Kotak Ikut Meet and Greet Bersama Drifte Achilles Formula Drift Malaysia 2013achilles, achilles formula drift malaysia, chua (bass) kotak, band kotak, shea, tantri, cella,

No comments:

Post a Comment

silahkan beri komentarnya kerabat ;-)